Lowongan kerja Pupuk Sriwidjaja (Persero)

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan kerja Pupuk Sriwidjaja (Persero). Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) yang lebih dikenal sebagai PT Pusri, merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran pupuk. Selain sebagai produsen pupuk nasional, Pusri juga mengemban tugas melaksanakan usaha perdagangan, pemberian jasa dan usaha lain yang berkaitan dengan industri pupuk. Pusri bertanggung jawab dalam melaksanakan distribusi dan pemasaran pupuk bersubsidi kepada petani sebagai bentuk Public Service Obligation (PSO) untuk mendukung program pangan nasional dengan memprioritaskan pendistribusian pupuk bagi petani di Indonesia dan penjualan pupuk urea non subsidi sebagai pemenuhan kebutuhan pupuk sektor perkebunan, industri maupun eksport. 

 Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun 2022 ini PT Pupuk Sriwidjaja kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Pupuk Sriwidjaja bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Lowongan PT Pupuk Sriwidjaja Posisi : 

Program PETIR (PUSRI EDUCATION INTERSHIP PROGRAM) 
 

Syarat Pencaker : 
-Warga Negara Indonesia (WNI)
- Usia maksimal 23 tahun (D3) atau 25 tahun (D4/S1) per 1 Agustus 2022 
- Berasal dari Jurusan : 
  - Agroteknologi 
  - Agribisnis 
  - Akuntansi
  -  Manajemen 
  - Psikologi
  - Hukum
  - Desain Komunikasi Visual 
  - Teknik Industri 
  - Teknik Sipil
  - Teknologi Informasi (Menguasai Javascript atau Python) 
- Minimal Nilai IP (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,00 (Akreditasi Program Studi B/Baik Sekali)
- Fresh Graduate minimal sudah memiliki SKL (Surat Keterangan Lulus) 
- Bersedia mengikuti program magang selama 6 bulan 

  Berkas Lamaran :

- Ijazah/Surat Keterangan Lulus 
- Transkip Nilai 
- Curriculum Vitae 
- Foto
- KTP
- Sertifikat Pendukung 

  Pengiriman Lamaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Pupuk Sriwidjaja terbaru bulan Agustus 2022 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

  DAFTAR
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement