Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi . Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi merupakan anak perusahaan PT Elnusa Tbk (Anggota Pertamina Group) yang bergerak dalam bidang jasa penguliran pipa dan penjualan pipa. Pembuatan connector, coupling, dan peralatan lainnya yang digunakan untuk pengeboran minyak dan gas bumi.

PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Posisi :

Ahli Gas Compressor Dresser Rand
Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Teknik Mesin / Elektro dengan pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun atau setara memiliki sertifikat keahlian pada peralatan Gas Compressor

Ahli Gas Compressor Galileo
Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Teknik Mesin / Elektro dengan pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun atau setara memiliki sertifikat keahlian pada peralatan Gas Compressor

Ahli Air Compressor Ingersoll Rand
Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Teknik Mesin / Elektro dengan pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun atau setara memiliki sertifikat keahlian pada peralatan Air Compressor

Ahli Instrument/Electrical
Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Teknik Fisika/Elektro/Instrumentasi dengan pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun atau setara memiliki sertifikat keahlian pada peralatan Air Compressor

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi pada bulan Juli 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement