Lowongan kerja Bank Muamalat

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan kerja Bank Muamalat. Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
Bulan ini, Bank Muamalat membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service Development Program (CSDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Linkedin Bank Muamalat Indonesia (www.linkedin.com/company/pt-bank-muamalat-indonesia-tbk). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Info selengkapnya tentang Bank Muamalat bisa kamu akses melalui www.bankmuamalat.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Customer Service Development Program (CSDP) Bank Muamalat

TUGAS :
Melakukan penawaran produk kepada nasabah serta memberikan pelayanan yang excellent dan melakukan pengadminitrasian, pendokumentasian dan kegiatan yang berkaitan dengan transaksi pelayanan kepada nasabah.


BENEFIT:
1. Uang Saku
2. Tunjangan Transport
3. Tunjangan Frontliner
4. BPJS (Kesehatan, JKK. JKM)
5. THR
6. Beasiswa
7. Insentif
8. Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.


KUALIFIKASI
•Pria / wanita berusia maksimum 25 tahun
•Berpenampilan menarik
•Pendidikan D3/S1
•Tinggi badan pria min 160 cm, wanita 155 cm
•Memiliki skill service oriented yang tinggi
•Penempatan Berbagai wilayah di Indonesia, silakan cek lewat link di bawah LINK LAMAR : 


LINK LAMAR :  🔗 https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/job/jobvacancy.php 

 Pilih menu Job Vacancy > Fresh Graduate > Customer Service Development Program (CSDP)
INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement