Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance. Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
img:cnnindonesia

 

Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance - PT BCA Multi Finance (BCA MF) berdiri pada tahun 2010 berdasarkan akta no. 95 tanggal 29 April 2010 dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-23631.AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 10 Mei 2010 dengan nama PT Central Santosa Finance (CSF). Perusahaan resmi beroperasi tanggal 17 September 2010 melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-532/KM.10/2010 dengan segmentasi di bidang pembiayaan sepeda motor dengan jumlah jaringan sebanyak 9 cabang.
 

PT BCA Multi Finance percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu saat ini PT BCA Multi Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun tatacara dan posisi jabatan serta kualifikasi yang dibuka pada lowongan atau loker pada kali ini adalah sebagai berikut:

SPESIALIS REKRUTMEN


Deskripsi Pekerjaan
Menajalankan proses operasional pemenuhan kebutuhan SDM baik di Kantor Pusat, Regional dan cabang sesuai standar dan SOP yang berlaku.
Kualifikasi
    • Usia maksimal 30 tahun
    • Pendidikan min. S1 (diutamakan Psikologi atau Manajemen SDM)
    • Pengalaman 2 tahun di bidang rekrutmen
    • Keahlian yang dibutuhkan sourcing, wawancara, dan observasi
    • Siap bekerja dibawah tekanan


Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan ini, silahkan melamar Send your CV to email (maks. 1,5 MB) to: hr.recruitment@bcamf.co.id
Subject: Nama_Posisi yang dilamar

INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement