LOWONGAN KERJA PT ANEKA GAS INDUSTRI TBK ( SAMATOR GROUP ) NOVEMBER 2021

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca LOWONGAN KERJA PT ANEKA GAS INDUSTRI TBK ( SAMATOR GROUP ) NOVEMBER 2021. Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.
www.siapincv.com

 

PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator Group) merupakan perusahaan Gas Industri terbesar di Indonesia yang pertama kali didirikan pada 22 Juli 1975 sebagai pabrik asetilen di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Produk gas maupun jasa layanan gas PT Aneka Gas Industri Tbk telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. 

PT Aneka Gas Industri Tbk memasarkan produk Gas nya hampir ke seluruh wilayah Indonesia dengan nama brand Samator Gas. Saat ini salah satu perusahaan Samator Group tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di wilayah Bekasi.

Berikut ini adalah informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi dan tatacara melamar loker Samator gas tersebut.

Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Tbk
Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

1. Laki – laki
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Pendidikan D3 Teknik Mesin / Listrik
4. Fresh graduate / berpengalaman minimal 1 tahun
5. Diutamakan menguasai PLC (Programmable Logic Controller)
6. Penempatan Cibitung, Bekasi

Jika anda  tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja Samator Group tersebut, silahkan apply melalui alamat email berikut :

Email Rekrutmen Samator Group

https://bit.ly/welcometosamator 

Batas apply lamaran 15 November 2021

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Lowongan segera ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

sumber informasi instagram
@samator_group

INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement