Lowongan Kerja BUMN Bank BRI

HEY!, perlu diketahui bahwa saat ini Anda sedang membaca Lowongan Kerja BUMN Bank BRI. Kamu dapat membagikan informasi ini kepada yang lain.
Pilih jejaring sosial favorit Anda dan bagikan artikel/informasi dari kami dengan kontak atau teman Anda, jika Anda tidak memiliki jejaring sosial ini, salin tautannya dan tempel di jejaring sosial yang Anda gunakan.

www.siapincv.com

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia.

Berkarir di bank merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diburu oleh fresh graduate. Hal ini disebabkan karena lowongan kerja di bank terbuka untuk diploma atau sarjana dari berbagai jurusan, meskipun ada beberapa posisi yang mensyaratkan jurusan yang relevan dengan posisi yang ditawarkan.

Saat ini Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI.

1. TELLER
2. CUSTOMER SERVICE

Persyaratan Administrasi :
    • Pendidikan :
        ◦ SMA / SMK dengan nilai rata-rata 7,0
        ◦ D1 – S1 dengan IPK Minimal 2,75
    • Usia :
        ◦ SMA : Minimal 18 dan Maksimal 20 Tahun (belum berusia 21 Tahun saat mengikuti seleksi)
        ◦ D1 – S1 : Maksimal 24 Tahun (belum berusia 25 Tahun saat mengikuti seleksi)
    • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    • Belum Menikah & Tidak Menikah selama mengikuti Pemagangan
    • Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI
    • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank BRI.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online di website : https://e-recruitment.bri.co.id/home/announcementList/KW05
Batas lamaran : 11 november 2021




INGIN CEPAT DAPAT KERJA? JANGAN LUPA IKUTI KAMI DI SOSMED!

Baca Juga:

NB: Ingat ya, seluruh proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!
Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE". Bagikan postingan ini kepada teman atau kerabat Anda yang sedang membutuhkan informasi ini ya, terima kasih.

Lebih baru Lebih lama

Advertisement

Advertisement